Rekomendasi Jaket Balita Perempuan

Jaket-balita-perempuan

Jaket merupakan salah satu pakaian yang harus dimiliki anak. Jaket dapat digunakan untuk melindungi anak dari udara dingin. Jaket juga dapat digunakan pada anak jika ingin berpergian. Namun jaket anak juga dapat digunakan untuk fashionable.

Beberapa Rekomendasi Jaket Balita Perempuan

Jaket anak perlu digunakan saat musim dingin tiba. Jaket anak memiliki beberapa jenis. Jaket ini juga dapat digunakan untuk fashion anak. Berikut beberapa rekomendasi jaket balita perempuan.

1. Twill Parka H&M

Jaket parka adalah jaket yang terbuat dari bahan katun twill yang lembut saat disentuh dan digunakan. Jaket ini nyaman dan mudah digunakan. Jaket ini dilengkapi resleting di bagian depan dan kancing jaket yang dapat ditekan saat digunakan. Jaket ini juga dilengkapi tudung yang sangat menarik.

2. Leopard Cream 

Model ini bisa untuk jaket sekaligus selimut. Jaket ini juga memiliki bahan yang lembut juga warna yang kalem. Jaket model ini juga memiliki motif yang menarik. Sehingga dapat membuat anak senang untuk menggunakkannya. Jaket ini sangat direkomendasikan karena sangat nyaman ketika digunakan.

3. Sweater Anak

Sweater adalah jenis pakaian luaran yang biasanya terbuat rajutan. Sweater biasanya digunakan saat akan berpergian ataupun menambah fashion. Sweater juga dapat memberikan kehangatan saat musim dingin. Kain ini juga berbahan lembut, jadi akan membuat anak merasa nyaman dalam beraktivitas.

4. Blazer

Blazer jaket anak tidak sama dengan blazer orang dewasa. Biasanya blazer anak terbuat tebal dan dengan bahan yang lembut. Jaket ini mempunyai ciri khas yaitu terdapat kancing besar pada bagian depan blazer untuk menutupi jaket. Jaket ini juga dilengkapi dengan kerah agar anak tetap hangat.

Jaket blazer memiliki model meka pada bagian bawah. Jadi model ini sangat direkomendasikan bagi anak yang ingin tampil feminim dan elegan. Jaket ini juga memiliki berbagai pilihan warna yang banyak.

5. Coat Panjang

Jaket coat ini hampir sama dengan jaket parka. Namun jaket ini bermodel panjang dan tebal. Ciri khas jaket ini adalah memiliki tali di bagian pinggang. Jaket ini memiliki bahan tebal dan lembut. Jaket ini juga cocok untuk digunakan sebagai fashionable.

6. Jumper Hoodie

Jumper hoodie adalah jaket yang tidak memiliki kancing ataupun resleting. Model ini hampir sama dengan sweater namun jenis hoodie memiliki tudung pada bagian kepala. Jaket jumper biasanya terbuat dari bahan kaos dan cocok untuk udara yang tidak terlalu dingin.

Jaket ini juga cocok digunakan saat musim panas maupun dingin. Jaket ini juga memiliki berbagai desain sablon. Jadi anak dapat memilih gaya desain sesuai dengan yang diinginkan.

7. Parasut Dan Anti Air 

Jaket ini memiliki bahan tipis namun dapat melindungi anak dari hujan. Jaket ini juga cocok digunakan saat anak sedang berolahraga. 

8. Rajut

Jaket rajut adalah jaket yang biasanya digunakan saat musim dingin. Jaket rajut terbagi menjadi beberapa model. Di antara lain jaket memakai resleting depan, memakai kancing atau model seperti sweater. Jaket ini merupakan jaket yang digunakan untuk luaran.

Dan biasanya penggunaan jaket ini harus ditambah dengan pakaian dalam. Hal ini agar tidak menerawang pada bagian dalam. Sebaiknya jangan gunakan jaket ini pada siang hari atau saat udara panas. Karena akan membuat anak menjadi kurang nyaman dalam beraktivitas.

Demikianlah pembahasan tentang rekomendasi jaket anak. Jaket anak dapat dipilih sesuai kebutuhan anak. Dan sesuai kondisi cuaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *