Beberapa Model Jumpsuit 

Model-Jumpsuit 

Jumpsuit adalah model pakaian terusan yang termasuk atasan dan bawahan. Jumpsuit dulu hanya digunakan oleh para lelaki. Akan tetapi sekarang baju ini digunakan outfit para kalangan pemuda. Jumpsuit juga memiliki beberapa model sesuai berkembangnya zaman.

Model Jumpsuit Yang Harus Diketahui

Jumpsuit memiliki berbagai model yang menarik. Banyak sekali kalangan muda yang memakainya ketika ke kampus, hangout, ataupun bersantai dirumah. Pakaian model ini simpel dan terlihat elegan. Berikut beberapa model jumpsuit.

1. Shirt Jumpsuit

Shirt jumpsuit adalah model jumpsuit yang berbentuk atasan seperti kemeja. Model ini dilengkapi dengan kerah seperti kemeja biasa dan terdapat sambungan celana. Biasanya model jumpsuit ini biasanya digunakan untuk acara formal atau ke kantor.

2. Tube Jumpsuit

Tube jumpsuit adalah model pakaian jumpsuit yang tidak memiliki lengan. Pakaian ini memberikan kesan glamor saat digunakan. Karena itu, banyak sekali pengguna model ini. Pakaian ini direkomendasikan untuk dipakai saat pergi ke pesta.

3. Off Shoulders Jumpsuit

Off shoulders jumpsuit adalah model jumpsuit yang terbuka pada bagian bahunya. Baju ini juga menjadi incaran kalangan muda. Selain mudah dipakai baju ini juga terlihat elegan. Model ini juga direkomendasikan untuk hangout bersama teman.

4. One Shoulders Jumpsuit 

One shoulders jumpsuit adalah model jumpsuit yang salah satu bagian pada bahu terbuka. Model ini digemari kalangan muda karena unik pada modelnya. Model ini cocok digunakan untuk pergi ke acara formal.

5. Oversize jumpsuit

Oversize jumpsuit adalah model jumpsuit yang lebar dan longgar. Model ini nyaman digunakan untuk bersantai. Namun model ini juga cocok digunakan saat hangout bersama teman. Modelnya yang lebar akan membuat pengguna nyaman melakukan kegiatannya.

6. Overall Jumpsuit

Overall jumpsuit biasanya terbuat dari bahan jeans atau denim. Pakaian ini dapat dipadukan dengan T-shirt. Model ini juga nyaman digunakan dalam beraktivitas. Pengguna model ini juga banyak tentunya.

Tips Memadukan Pakaian Jumpsuit

Bagi yang memilih jumpsuit untuk outfit, harus tau tips untuk memadukannya. Tips ini sangat penting agar dapat memakai jumpsuit sesuai kebutuhan. Beberapa tips memadukan jumpsuit.

> Gunakan oversize jumpsuit jika akan ke kampus. Hal ini dikarenakan oversize jumpsuit terbuat dari bahan katun. Jadi bisa lebih nyaman dalam beraktivitas.

>Jika ingin berpenampilan modis dan profesional direkomendasikan menggunakan jumpsuit dan padukan dengan blazer. Pilihlah blazer yang pas dibadan dan gunakan warna yang sama dengan jumpsuit.

>Tambahkan totebag dan high heels agar penampilan lebih modis dan profesional.

>Jika ingin pakaian lebih casual, pilihlah jumpsuit berbahan denim. Padukan jumpsuit dengan t-shirt berwarna hitam atau putih.

>Jika ingin tampilan lebih stylish dan feminim dianjurkan memakai harem jumpsuit. Tambahkan belt bertali pinggang untuk tambahan aksesoris pada jumpsuit.

>Jika ingin tubuh terlihat tinggi gunakan pants jumpsuit. Pemilihan model ini akan membuat tubuh sedikit lebih tinggi.

>Gunakan off shoulders jumpsuit, one shoulders jumpsuit, atau tube jumpsuit saat dinner. Hal ini akan membuat penampilanmu lebih feminim.

>Model off shoulders juga cocok digunakan saat berada di pesta. Hal ini juga dikarenakan bentuk off shoulders ini yang terlihat mewah namun elegan.

Demikianlah pembahasan tentang berbagai model jumpsuit dan tips memadukannya yang benar. Hal ini harus diketahui agar tepat dalam pemilihannya. Hal ini juga juga bersangkutan dengan kebutuhan pengguna pakaian berbagai model jumpsuit tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *