Model Rok Untuk Wanita Hijabers

model-rok-untuk-wanita-hijabers

Rok adalah salah satu pakaian yang dimiliki para hijabers. Dan rok sendiri ternyata tidak hanya memiliki satu model. Rok juga memiliki beberapa jenis. Inilah beberapa ragam model rok untuk wanita hijabers. 

                                                                       Rok Serut Panjang 

Rok serut panjang adalah rok yang saat ini banyak digemari,khususnya bagi kalangan remaja. Tak jarang para remaja juga menggunakannya saat akan pergi menghadiri pesta pernikahan. Tidak heran dengan fakta berikut dikarenakan model rok serut panjang ini yang begitu unik.

Apalagi rok serut ini juga cocok dipadukan dengan segala model baju. Adanya berbagai macam warna rok ini juga yang mendukung rok ini banyak digemari. Dengan bandrol harga yang terbilang murah menjadikan rok ini sebagai media outfit remaja.

                                                                          Rok Plisket Panjang

Rok plisket adalah rok yang memiliki lipatan-lipatan kecil pada permukaan. Lipatan-lipatan iulah yang membuat rok ini dinamai dengan rok plisket. Tetapi hati-hati dalam perawatan, biasanya rok plisket ini jarang disetrika atau bahkan mungkin tidak pernah. Karena untuk menghindari rusak pada lipatan-lipatannya.

Rok plisket ini cocok digunakan untuk golongan apapun. Karena modelnya yang simpel banyak juga para ibu rumah tangga menggunakannya. Dengan alasan nyamannya bahan dan model yang tidak ribet saat digunakkan adalah alasan utama rok ini digunakkan sehari-hari.

                                                                            Rok Tutu Panjang

Rok tutu adalah rok yang terlihat mewah namun elegan. Rok ini juga biasanya dipakai untuk acara formal. Tapi jangan salah, tak sedikit juga yang menggunakan rok ini untuk bersantai atau pergi keluar. Rok tutu ini juga biasa digunakkan kalangan anak dan remaja. 

Rok ini juga tidak boleh sering disetrika. Jika ingin menjaga kehalusan rok ini alangkah baiknya sering digantungkan menggunakan hanger. Rok ini juga menjadi salah satu rok yang banyak peminatnya.

                                                                             Rok H-line 

 Rok H-line adalah rok yang memiliki bentuk lurus, biasanya rok ini disebut rok span. Remaja yang memiliki pinggang kecil direkomendasikan untuk menggunakan rok ini. Karena memakai rok ini dapat memperhatikan lekuk tubuh. Jadi disarankan yang memiliki pinggang kecil untuk menggunakkan rok ini.

Lain halnya dengan rok plisket dan tutu, rok jenis ini harus disetrika. Rok H-line ini sering digunakan para remaja untuk kegiatan sehari-hari. Bahkan sekarang juga banyak mahasiswa yang datang ke kampus dengan rok jenis ini.

                                                                               Rok Ruffle 

Rok ruffle ini adalah rok yang cocok bagi remaja yang suka ber outfit. Dikarenakan modelnya yang menarik tetapi rok ini tetap terlihat simpel. Selain itu, rok ini juga cocok dipadukan dengan segala model atasan. Rok model ini juga tersedia berbagai bentuk dan warna.

Rok ini juga dapat digunakan dari berbagai kalangan. Rok model ini juga cocok digunakan untuk cara formal. Maka dari itu tak heran jika banyak kalangan remaja yang menginginkan rok model satu ini.

                                                                                 Rok A-line 

Rok A-line adalah rok yang tidak termasuk model terbaru. Namun rok ini tetap menjadi incaran para kalangan wanita hijabers. Dikarenakan modelnya yang simpel. Rok ini juga memiliki berbagai warna dan motif. Rok ini juga sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Demikian penjelasan tentang beberapa model rok untuk wanita hijabers. Banyaknya pilihan model rok dapat membuat kita lebih simpel dan elegan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *