Konveksi Kaos Partai Bandung Terbaik Menggunakan Jenis Sablon Kualitas Dan Pilihan  

Konveksi kaos partai bandung murahKaos partai merupakan kaos yang bisa digunakan sebagai identitas sebuah partai politik. Kaos partai ini juga bisa dijadikan sebagai media promosi. Selain itu kaos partai ini sifatnya hanya sekali digunakan. Untuk membuat kaos partai ini bisa menggunakan bahan polyester atau hyget.

Ada proses finishing produksi pakaian Amanah garment yang perlu kalian ketahui diantaranya:

  • Lubang kancing

 Untuk proses finishing pertama yaitu membuat lubang kancing. Yaitu dengan membuat lubang kancing pada bagian yang sudah diberi tanda. Dengan menggunakan mesin button hole.

  • Memasang kancing

Untuk proses finishing kedua yaitu memasang kancing. Untuk proses memasang kancing ini merupakan tahapan memasang kancing pada bagian yang sudah di beri tanda.

  • Membersihkan benang

Untuk proses finishing ketiga adalah pembersihan. Untuk proses pembersihan ini merupakan membersihkan sisa – sisa benang yang belum bersih. Pada produksi pakaian yang sudah selesai di jahit.

  • Quality control

Untuk proses finishing keempat adalah quality control. Untuk proses ini yaitu memeriksa produk yang cacat atau kesalahan saat di produksi. Dimana dapat di beri tanda sehingga memudahkan untuk memperbaiki atau mengelompokkan setiap jenis kesalahan.

  • Memperbaiki

Untuk proses finishing kelima adalah memperbaiki. Biasanya di jasa konveksi menyediakan beberapa mesin jahit dan peralatan menjahit lainnya. Contohnya gunting, jarum, sikat, alat pembersih minyak. Untuk alat-alat tersebut bisa digunakan untuk memperbaiki pakaian yang cacat dari bagian inspection.

  • Menyetrika dan mengepres

Untuk proses finishing keenam ini akan di setrika dengan cepat dan rapi. Untuk menyetrika biasanya menggunkaan setrika uap. Namun untuk proses pressing dan ironing ini harus menghindari mesin pressing yang terlalu panas. Supaya pakaian tidak berkilau.

  • Size sorting

Untuk proses finishing ketujuh ini adalah melakukan sorting. Proses ini merupakan memilih pakaian yang sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan. Contohnya lingkar pinggang, lingkar pinggul sesuai atau tidak dengan ukuran standar.

  • Memasukan polybag

Untuk proses finishing kedelapan ini adalah memasukkan ke polybag. Dengan memasang atau menyisipkan label, merk dan lainnya. Maka pemasangan label ini sesuai dengan pesanan buyer atu perusahaan sendiri.

  • Menyortir

Untuk proses finishing kesembilan ini adalah menyortir. Untuk proses ini merupakan tahapan proses pengelompokan pakaian yang berdasarkan model. Selain itu ukuran serta label atau merk.

  • Packing

Untuk proses finishing yang terakhir adalah finishing. Untuk proses ini bisa dilakukan dengan berbagai jenis kemasan. Untuk kemasan plastik bening ini adalah kemasan yang banyak digunakan.

Beberapa Jenis Sablon Terbaik Yang Dapat Kalian Temukan Di Konveksi Kaos Partai Bandung Murah Amanah Garment

Di konveksi kaos partai bandung Amanah garment ini merupakan salah satu konveksi yang sudah terkenal dalam produksi pembuatan kaos terbaik. Selain itu mampu memberikan pelayanan yang cepat dan ramah. Dan juga proses pengerjaan tepat waktu.

Ada beberapa jenis sablon yang digunakan di konveksi ini diantaranya:

1. Sablon DTG

Untuk sablon ini biasanya menggunakan mesin digital. Sehingga sablon yang dihasilkan pun sangat detail dan jelas. Selain itu sablon DTG ini cukup kekinian.

2. Sablon plastisol

Untuk sablon plastisol ini biasanya menggunakan bahan dasar minyak. Sehingga untuk proses pengeringannya membutuhkan alat yang khusus seperti cuing listrik atau gas.

3. Sablon rubber

Untuk sablon rubber ini merupakan sablon yang bersifat seperti karet. Cukup elastis dan mampu menutup hingga serta kain dan sedikit timbul.

Jadi, di atas tadi adalah beberapa proses finishing dan jenis sablon yang ada di konveksi kaos partai bandung murah Amanah garment. Jika kalian berminat untuk bekerja sama dengan konveksi ini maka kalian bisa langsung menghubungi marketing Amanah garment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *