0 Comments

WARDAH INSPIRING MOVEMENT DUKUNG PENDIDIKAN ANAK—ANAK TULI

Banyak kegiatan yang di selenggarakan dalam kegiatan wadah inspiring movement. Brand kosmetik wardah memang meluncurkan 4 program CSR bagi masyarakat tanah air. Program—program yang di berikan seperti dengan pendidikan, kesehatan, pemberdayaan wanita dan juga dengan lingkungan. Wardah melalukan kampanye dengan program ini yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat melalui program WIM (wardah inspiring movement). Program terbaik yang kini di lakukan wardah untuk masyarakat tanah air adalah kegiatan CSR di bidang pendidikan untuk anak—anak tuli.

Bagi setiap masyarakat, pendidikan memang menjadi salah satu bagian yang sangat penting. Yang mana adanya pendidikan menciptakan seorang menjadi lebih cerdas. Lalu bagaimana dengan mereka yang tuli? Apakah mereka tetap bisa menempuh pendidikan.

Bukan lagi menjadi sebuah hambatan bagi seorang untuk menuntut ilmu, bahkan ketika fisik tidak sempurna pendidikan tetap menjadi bagian utama dalam hidup. Dan saat ini program yang akan di jalankan wardah adalah memberikan pendidikan kepada anak—anak yang tuli. Wardah pun melangsungkan kegiatan pada bulan ramadan yaitu grateful gathering dengan cerminan kampanye #SELALUBERSYUKUR. Yang mana dalam kegiatan ini wardah mengajak masyarakat untuk mensyukuri akan nikmat dalam hidup dan memaknai setiap keberadaan mulai dari hal—hal yang kecil.

Senior brand manager wardah, Rifina Afandi mengutarakan jika kampanye ini memang sudah di laksanakan sejak 2016 yang merupakan bagian dalam program ramadan cantik dari hati. “ami mengajak umat muslim untuk berterima kasih kepada sang pencipta atas nikmat kehidupan dengan menjaga, mencintai, dan berbagi apa yang sudah kita miliki. Juga menyampaikan pesan bahwa dengan selalu bersyukur Allah SWT akan memberikan kebahagian, rezeki, dan kelapangan hidup,” ungkapnya.

Pada program ini wardah melakukan kerja sama dengan The little Hijabi dan quran.id untuk memberikan pendidikan islam ke anak—anak tuli. Lalu program apa yang di selenggarakan? Program tersebut adlah dengan membagikan karu dan viedo isyarat kasih dari 25 nabi yang di kemas dalam visual agar lebih menarik. Dari program ini bertujuan untuk memberikan wawasan anak—anak tuli terkait dengan nilai—nilai yang lebih positif yang ada dalam agama islam.

Wardah juga memberikan bantuan sebesar 15 Juta kepada rumah belajar little hijabi yang bermaksud untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan bagi anak—anak tuli. Dan 25o Juta untuk quran.id yang akan dipergunakan untuk memproduksi kartu dan video isyarat.

Guna menyebarluaskan kampanye #SELALUBERSYUKUR wardah juga mengelar kegiatan seperti dengan beauty of ramadan roadshow. Acara ini di selenggarakan di 3 kota yaitu Jakarta, Bandung dan bogor. Tak berhenti sampai di situ saja, wardah juga memberikan bantuan akan 7000 mukena ke setiap masjid yang ada di kota indonesia dan 5000 paket makanan berbuka puasa.

Wardah juga mengadakan kegiatan wardah ramadan soiree dengan brand ambassador dan spokesperson dengan melakukan kunjungan di 7 kota indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Makassar dan medan.

Lalu bagaimana dengan wardah yang di tunjuk sponsori kegiatan LGBT dan feminisme? Perlu kita ketahui jika logo yang terdapat pada poster itu bisa di sebut dengan Hoax. Wardah sama sekali tidak pernah mengadakan kegiatan tersebut. Dimana kegiatan yang di selenggarakan hanya dengan program pendidikan, kesehatan, pemberdayaan wanita dan lingkungan. Melalui program wardah inspiring movement ini masyarakat indonesia di harap ikut berpartisipasi dengan melakukan pendaftaran baik secara online maupun offline.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *